Rabu, 09 Oktober 2013

Keindahan Gili Trawangan yang Selalu Mengundang Decak Kagum

Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah. Meskipun sangat banyak dengan orang yang tak menghargai kekayaan alam Indonesia. Serta sebagian kekayaan alam itu ada pada Pulau Lombok. Juga begitu, Pulau Pulau Lombok dijadikan tempat berlibur yang menarik dan juga incaran segala turis asing. Sebab banyak dari merekapun yang mengagumi keindahan Pulau Lombok khususnya gili-gili yang bertebaran pada sana. Termasuk Pulau gili Trawangan. Konon, Gili Trawangan itu menjadi satu diantaranya pulau gili yang pasti dicintai tetapi banyak pengunjung. Dengan kebanyakan orang makin menentukan Pulau gili Trawangan Lombok yaitu satu diantaranya tempat wisata yang pasti menarik. Juga keindahan pantainya dengan hamparan pasir putihnya yang apik, Pulau gili Trawangan bisa membuat siapa juga yang dari ke sana langsung jatuh cinta. Gili Trawangan dan mempunyai terumbu karang yang hebat. Pemandangan bawah laut dalam Gili Trawangan Pulau Lombok ini memang memberi kesan tersendiri.

Sebelum memulai perjalanan berwisata ke Gili Trawangan Pulau Lombok, biasanya kegiatan liburan dimulai dalam Hutan Baun Pusuk. Hutan Baun Pusuk merupakan salah satu hutan berwisata yang dan sudah terkenal di Pulau Lombok. Sangat banyak satu kali wisatawan yang berasal menuju hutan ini demi ingin menggunakan pemandangan alamnya yang masih selalu sejuk dan asri. Hutan Baun Pusuk tersebut juga dimengerti serta monyet-monyet liarnya. Tapi merekapun termasuk monyet jinak karena sudah terbiasa dan kedatangan wisatawan menuju hutan tamasya ini. Setelah senang memakai pemandangan alamnya yang rupawan, maka perjalanan bertamasya dan kembali ke Gili Trawangan Lombok. Demi sesudah pada Gili Trawangan tentunya anda diharuskan menyebrangi lautan terlebih dahulu. Serta sepanjang menyeberang memanfaatkan perahu, anda sukses memakai keindahan laut dengan airnya yang selalu jernih. Setibanya di Gili Trawangan, kita akan terpukau dengan keindahannya yang luar sering. Gili Trawangan Pulau Lombok sungguh mencurahkan kepuasan yang luar sering menurut setiap orang yang beriwisata ke sana.

Kita bisa menikmati terumbu karangnya yang apik, melakukan kegiatan air mirip snorkeling dengan diving, atau glass bottom. Seluruhnya sukses dipertemukan dalam lokasi ini. Tak sekedar ini, dikarenakan Gili Trawangan tidak memperbolehkan kendaraan motor masuk menuju area pulau maka apabila anda harap jalan-jalan dalam selingkungan pulau anda mampu menyewa sepeda atau memanfaatkan Cidomo. Sarana transportasi tradisional khas Lombok yang bentuknya menyerupai andong. Dan menikmati Cidomo atau sepeda kita dapat menikmati keindahan pulau sampingan yang spektakuler tersebut. Jadi selain memperkuat pantai serta menghabiskan waktu menggunakan alam pantai anda juga sukses berjalan-jalan demi memanfaatkan keindahan Pulau gili Trawangan Pulau Lombok. Selepas ini, anda sukses bergerak sedikit ke Bukit Malimbu. Dalam sana serta bakal berada pemandangan yang tak dipecundangi spektakuler dan Gili Trawangan. Anda berhasil mengambil foto di Bukit Malimbu karena amat sayang apabila dilewatkan.

Demi mempermudahkan perjalanan wisata kamu ke Gili Trawangan Lombok sebaiknya anda memanfaatkan jasa travel Lombok Tour Plus yang akan memberi kamu kenyamanan juga kepuasan selama berwisata menuju Pulau Lombok. Demi lebih jelasnya kita mampu menyajikan websitenya di lomboktourplus.com dan berkomunikasi langsung juga customer servicenya. Sebab pihak Lombok Tour Plus mencurahkan pelayanan untuk kita selama 24 jam penuh. Pemesanan tiket kereta atau voucher hotel juga harga yang murah pun sukses dipertemukan pada sini. Juga sistem internet menempuh dunia maya. Beberapa kemudahan  menurut Pulau Lombok Tour Plus demi kamu yang puas berwisata, khususnya ke Pulau Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar